20 Mei 2020 11:35:20
Ditulis oleh Admin

Bagikan Santunan dan Sembako Semen Indonesia Tuban

http://senori-merakurak.desa.id/ Pagi yang cerah di bulan ramadhan hari ke 27, Peduli PT. Semen Indonesia (SI) menyalurkan 195 paket sembako kepada warga miskin rentan terdampak Covid-19, Desa Senori Kecamatan Merakurak melalui Gema Peduli Covid-19 di bulan Ramadhan, Rabu (20/5/2020).

Penyaluran itu diawali dengan penyerahan secara simbolis paket sembako dari Manajer CSR PT. SI, Siswanto, kepada janda miskin dan santunan Serta  dan Untuk yatim, yang di dampingi Perangkat Desa, bertempat di depan kantor Kepala desa Senori.

Kepala Desa Saiful Munir, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disalurkan PT. SI. Bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warga miskin terdampak Covid-19 di Desa Senori. 

Terkait mekanisme penyaluran, Kasi Pemerintahan Darmin Menyampaikan , melalui beberapa kreteria data calon penerima bantuan yaitu warga miskin yang Terdampak Covid-19

Sementara itu, Ketua BPD Kisnadi berharap, sasaran penerima bantuan sembako berasal dari warga miskin yang rentan terdampak Covid-19. Sekaligus mengajak seluruh masyarakat Desa Senori  untuk selalu mawas diri dan  berdoa bersama agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

 “Sehingga warga serta pemerintahan Desa senori Kecamatan Merakurak Kabupaten  Tuban bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tuturnya.

Di lain hal, Manager CSR PT. SI, Siswanto, menyerahkan Berita acara serta menyebutkan  total bantuan sembako yang disalurkan sejumlah 195 paket  dan santunan serta tas untuk anak yatim sejumlah 22 anak.

Kepedulian ini adalah bagian dari tanggung Jawab PT. Semen Indonesia Yang berstatus  BUMN,  yang ada di Wilayah Tuban untuk Warga ring 1 Desa Senori Kecamatan Merakurak Kab. Tuban.( Rufal/Snr )



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus